Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com-Tim Basket Putra Sekolah Dian Harapan ( SDH ) Makassar sukses mengikuti jejak Tim Basket putri yang berhasil meraih juara 1 pada kompetisi Rektor Unhas Cup 2017 yang diadakan di lapangan basket Unhas Tamalanrea, Sabtu) 16-09-2017) Pukul 17:00 Wita.

Tim putra SDH berhasil mengalahkan tim Putra dari SMA Negeri 2 Palu Sulawesi Tengah dengan skor 58-40.

Tim SMA 2 Palu berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan Tim dari SMKN 4 Makassar dengan skor 59-48. Sedangkan Tim SDH berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan Tim dari SMAN 1 Pinrang dengan skor 52-47.

Sejak awal pertandingan, Tim SDH sudah memimpin jalannya pertandingan. Anak anak SDH tetap bermain secara konsisten dari awal hingga akhir pertandingan walau lawan mereka sempat mengejar pada quarter 2 dan 3.

"Saya bangga dengan tim putra SDH yang berhasil mengalahkan tim dari SMA 2 Palu. Mereka tidak takut saat melihat lawan mereka yang bisa dibilang berpostur besar dan ini juga menjadi bagian dari sejarah karena SDH bisa meraih juara I baik tim putra maupun putri," jelas Agusnang Pelatih Tim basket Sekolah Dian Harapan Makassar kepada media ini.

Agusnang juga mengucapkan apreaiasi kepada seluruh dewan guru dan siswa yang senantiasa mendukung dalam do'a.

" Terima kasih untuk guru dan siswa SDH yang senantiasa mendukung dalam doa, kemenangan ini dipersembahkan untuk Tuhan," Pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Foto: tim basket putra SDH Makassar

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.