Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Utara, Suarapembaharu.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko. SH. menyatakan tekadnya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2018.

"Memutuskan maju dalam pilkada, ya konsekuensinya nanti saya memang harus melepaskan jabatan. Saya sudah tahu itu dan saya sudah siap," kata Karel kepada awak media ini.

Dia, mengaku serius dengan niatnya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Bolmong utara. Dirinya juga optimistis karena pengalaman kerja menjabat tiga kali menjadi ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Dan karier politiknya berkembang selama ini.

Setidaknya ada beberapa partai politik tempat Karel mengajukan lamaran agar dirinya diusung menjadi calon Bupati. Yakni Patrai Demokrat, PAN dan partainya sendiri yaitu Golkar.

Politikus Partai Golkar ini sudah menjabat tiga kali menjabat ketua DPRD dan optimistis akan mendapat restu dari partai-partai tersebut. Saat ini komunikasi dengan sejumlah pihak terus dilakukannya untuk mematangkan persiapan di pilkada tahun 2018.

" Ttidak ada batas dalam dunia politik untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Saya yakin betul masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan dengan melihat kualitas pasangan calon kepala daerah, " Tutup karel.

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin
Foto: Karel Bangko

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.