Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com -Sosialisasi pemanfaatan taman tematik yang layak untuk anak gencar dilakukan oleh Dinas PPPA Kota Makassar bekerjasama dengan kelurahan Tamangapa. 

Kegiatan ini dimotori oleh Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Sosialisasi diselenggarakan di Yayasan Yaptau kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Pemanfaatan taman tematik penting untuk kenyamanan anak bermain dan mendukung program Wali Kota Makassar " Jagai Anak'ta", apalagi saat ini maraknya obat terlarang yang mengandung PCC beredar di masyarakat.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga khususnya ibu-ibu yang tinggal di kelurahan tersebut.

Menurut Abd Rasyid Razak S.E Lurah Tamangapa, saat ditemui awak media ini, Senin (26-09-2017) berharap semoga taman tematik ini dapat dukungan masyarakat.

"Harapan saya semoga di kelurahan Tamangapa ada taman tematik yang bisa di jadikan untuk tempat bermain anak-anak yang sehat, aman dan nyaman yang didukung oleh masyarakat, " ujarnya.

Reporter :Andreow Reza
Editor :Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.