Suara Pembaharu ideas 2017

Bekasi, Suarapembaharu.com-Pusat Penyuluhan Pertanian Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian Kementerian Pertanian RI bersama Gerakan Pemuda Tani Indonesia (Gempita) menggelar Bimbingan Teknis Kelompok Usaha Bersama (KUB).

Bimtek yang digelar dari tanggal 17-19 September 2017 di Hotel Santika Premier Bekasi, Jawa Barat ini dihadiri 180 orang utusan dari 31 Provinsi ini  dibuka secara resmi oleh Kepala Badan PPSDMP Kementan RI Momon Rusmono, Minggu (17-09-2017).

Dalam sambutannya, Kepala Badan PPSDMP mengapresiasi kehadiran para petani muda dari berbagai penjuru tanah air untuk mengikuti bimbingan teknis. Semoga apa yang didapat dari bimtek selama tiga hari ini, dapat menjadi momentum kebangkitan para pemuda tani untuk mewujudkan kedaulatan pangan dan tentunya berujung pada kesejahteraan petani.

" Seperti Nawacita Kementerian Pertanian mewujudkan kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani. Dari para pemuda tani ini kita berharap kebangkitan kembali pertanian Indonesia yang tentunya berdampak pada ekonomi petani itu sendiri, " jelas pejabat eselon satu dijajaran Kementerian Pertanian RI ini.

Reporter : Arham Licin
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.