Suara Pembaharu ideas 2017

Parepare, Suarapembaharu.com -Kota Parepare merupakan salah satu kota pelabuhan yang ada di Sulawesi Selatan. Seperti kota pelabuhan lainnya di Indonesia, denyut kehidupan malam dikota ini begitu terasa.

Salah satu lokasi yang sering menjadi tempat para wisatawan baik dari luar Kota Parepare, maupun warga Parepare sendiri untuk menghabiskan malam adalah Alun Alun Kota. Berhadapan dengan gereja Katolik Santo Petrus, Alun Alun yang terletak di Lapangan Andi Makkasau ini setiap malam ramai menjadi tempat bersantai.

Ditempat ini juga tersedia banyak wahana permainan yang bisa dinikmati para pengunjung. Salah satunya Mobil Sepeda "Pare Peduli", hanya dengan merogoh kocek Rp. 25.000, anda sudah bisa mengitari alun alun sambil berolah raga, karena Mobil Sepeda ini dijalankan dengan cara dikayuh.

Salah satu wisatawan asal Kota Makassar bernama Jacob mengungkapkan bahwa menghabiskan malam di alun alun Kota Parepare merupakan pengalaman yang spesial.

" Menikmati suasana disini sungguh berbeda, apalagi mengitari alun alun dengan Mobil Sepeda, kita bisa nikmati seluruh sisi alun alun sambil berolah raga, " jelasnya, Sabtu (02-09-2017).

Reporter: Andreow Reza
Editor : Arham Licin
Ket Foto: Suasana malam di alun alun kota Parepare

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.