Suara Pembaharu ideas 2018

Gowa, Suarapembaharu.com- Dr. Ir. Syaifuddin, MP mengajak seluruh mahasiswa Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa untuk selalu mengembangkan diri dan membuat kegiatan yang dapat membangkitkan semangat generasi muda pertanian. Contohnya dengan membuat Seminar dan menghadirkan narasumber yang berskala nasional seperti ini. Hal ini disampaikan ketika Dr. Syaifuddin memberikan sambutannya pada Pembukaan Seminar Nasional yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STPP Gowa, Rabu (27-09-2017).

Bahkan Dr. Syaifuddin sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa selama itu positif dan menghadirkan sesuatu yang baru dan selalu menonjolkan bakat-bakat yang dipunyai oleh mahasiswa, contoh pada kegiatan pagi ini yang menghadirkan aksi tradisional Angangaru dan tari-tarian yang keseluruhannya adalah persembahan mahasiswa STPP Gowa.

Selain itu, Syaifuddin juga mengharapkan tumbuhnya motivasi mahasiswa untuk selalu bekerja pada bidang pertanian. Apabila kalian anak petani, kalian harus menjadi petani dengan level yang berbeda. Kalian harus mengembangkan ilmu yang kalian dapat selama dibangku kuliah untuk selalu memajukan pertanian. Regenerasi sangat penting untuk mewujudkan Indonesia sebagai lumbung pangan dunia pada 2045, tutupnya.

" Anak petani harus menjadi petani juga. Tapi levelnya yang beda, jadi petani yang lebih modern dan menggunakan semua ilmu yang selama ini yang didapatkan dibangku kuliah, " pungkasnya.

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.