Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com-Wali Kota Makassar Danny Pomanto menerima Adipura Asean yang diserahkan oleh The Minister of Development Hon Dato Sri Setia Awang Haji Bahrin Bin Abdullah pada ASEAN ENVIRONMENT DAY 2017 bertempat di Serambi Suloh Hall, Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam, Selasa (12-09-2017) Kemarin.

Program ini merupakan tindak lanjut ASEAN Working Group on Environmentally Sustainable City (AWGESC) pada 2003 lalu. Environmentally Sustanable City dimatangkan setelah pertemuan puncak Menteri Lingkungan di Asia timur.

Mesakh Rantepadang S.H ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Makassar menyatakan sebagai legislator dirinya mengapresiasi penghargaan tersebut.

"Sebagai legislator kami sangat mengapresiasi atas penghargaan tersebut artinya ini menandakan bahwa bukan hanya nasional, pemerintah pusat dalam hal ini kementerian lingkungan hidup yang memberikan pengakuan terhadap mengelolaan lingkungan di Makassar. Akan tetapi negara dikawasan Asean pun memberikan apresiasi tersebut," jelasnya, Rabu (13-09-2017.

Penghargaan ini membuktikan kinerja pemkot dibawa pimpinan Danny Pomanto begitu peduli dengan persoalan lingkungan.

" Ini menandakan bahwa Wali Kota Makassar bekerja dengan baik,  dan ini perlu di jaga, Ini luar biasa setelah mendapat piala Adipura tiga kali berturut turut,  Adipura Asean juga menghiasi kinerja pak Wali Kota dan semua stakeholder," pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.