Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com-Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban didampingi wakil walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Sekda kota Bitung Audi Pangemanan membuka kegiatan sosialisasi sekolah sungai.

Ketua TP PKK kota Bitung  Khouni Lomban Rawung yang juga kepala sekolah lingkungan  hadir pada pembukaan kegiatan sosialisasi sekolah sungai kota Bitung dan peletakan batu pertama pembuatan taman sungai di Sungai Girian, Selasa (12-09-2017).

Setelah sosialisasi ini selesai, mereka harus di data untuk mendapat pelatihan selanjutnya, agar mendapat sertifikat dengan berbeda domainnya. Setelah dia selesai pada jenjang yang kedua, dia akan menjadi contoh dan corong tentang penyelamatan sungai.

“Jadi intinya kita perlu menyelamatkan dan memanfaatkan sungai, melalui komunitas sekolah sungai, kiranya selalu memberi rekomendasi kepada pemerintah untuk membuat apa kedepannya. Setelah selesai wajib mensosialisasikan ilmu ke sekolah, agar makin banyak yang tau tentang pentingnya sungai.” kata Lomban.

Turut hadir juga dalam kesempatan ini, unsur forkopimda, kepala-kepala dinas yang terkait, camat Ranowulu dan Girian, serta para lurah yang ada di kecamatan Girian dan Ranowulu.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.