Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Max J Lomban lantik pengurus pusat pendidikan pelatihan cabang (Pusdiklatcab) Kwartir cabang Gerakan Pramuka kota Bitung periode 2017-2021 Bertempat di Lapangan kantor Wali kota Bitung, Rabu (20-09-2017).

Wali kota Bitung yang juga sebagai Ketua KWARTIR Cabang Gerakan Pramuka dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan kepramukaan ini, menurutnya pramuka di kota Bitung perlu di tingkatkan, salah satu hal yang di sentil oleh Lomban yaitu gerakan pramuka ini nantinya akan menjadi kegiatan extrakulikuler wajib di sekolah yang diminati dan di gemari oleh anggota secara antusias dan sukarela.

"untuk merealisasikan tujuan tersebut maka gerakan pramuka diarahkan ke berbagai program berupa pendidikan mental dan berkepribadian serta karya bahkti untuk membantu masyarakat dalam bidang pelestarian lingkungan hidup, peningkatan perekonomian keluarga, kesehatan dan pendidikan serta sosial budaya" tutur suami Khouni Rawung ini.

Untuk itu, Lomban menambahkan diperlukan pengurus Pusdiklatcab Tangkoko Kwarcab Bitung yang baru saja dilantik muda-mudahan  momentum ini akan memberikan semangat baru sekaligus mengingatkan kembali tentang tugas dan tanggung jawab kita bersama terhadap kemajuan gerakan pramuka di kota Bitung.

" Semoga seluruh pengurus mampu mengambil momentum ini demi gerakan pramuka yang lebih baik lagi, " pungkasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.