Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Selatan, Suarapembaharu.com-Akibat hujan yang turun hampir setiap hari di hampir seluruh wilayah Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) membuat jalan trans dari kota Kotamobagu menuju Bolsel di lokasi jalan tapakulintang mengalami longsor dan batang kayu besar tumbang menutupi ruas jalan  hingga kendaraan roda empat tak bisa lewat.

Akses jalan tersebut akhirnya lumpuh total dan mengakibatkan macet yang panjang.

" Hanya kendaraan roda dua yang bisa lewat. Sedangkan roda empat tidak bisa melewati ruas jalan penghubung Kotamobagu-Bolsel, " jelas Ihwan salah seorang pengguna jalan yang sempat ditemui awak media ini saat antri akibat macet sejak pagi, Minggu (17-09-2017).

Hingga berita ini diekspos, alat berat yang dibutuhkan untuk menyingkirkan batang pohon besar yang tumbang dan tanah akibat longsor yang menutupi badan jalan belum tiba dilokasi.

" Belum ada alat berat yang datang untuk menyingkirkan longsor yang menutup badan jalan, " pungkasnya.

Reporter : Syamparudin
Editor : Arham Licin

Foto: badan jalan yang tertutup longsor

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.