Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Pemerintah Kota Binjai dipimpin oleh Wakil Wali Kota Binjai Timbar Tarigan melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar.

Timbar Tarigan terkesan dengan keramahan warga Kota Makassar yang menyambut rombongannya dengan sangat luar biasa. Timbas Tarigan mengharapkan ada hal yang positif dari inovasi kota Makassar yang bisa di bawa dan di terapkan di kota Binjai.

"Kami ke Makassar mencari satu pengalaman yang bisa kami bawa pulang, kami juga ingin berbuat lebih baik lagi kedepan untuk kota Binjai," ujarnya, Rabu (06-09-2017).

Dikesempatan itu juga, Timbar mendoakan masyarakat dan Kota Makassar senantiasa diberkahi serta berharap warga Kota Binjai juga dapat mengikuti hal hal baik yang diperoleh di Kota Makassar.

"Kami mendoakan kota Makassar, dan masyarakatnya senantiasa di berkahi oleh Allah SWT, kami juga memohon doa agar masyarakat kota Binjai dapat mengikuti hal-hal baik yang kami peroleh dari pemerintah dan masyarakat kota Makassar," tutupnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.