Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Kite Flying Festival yang di adakan di Mall Pipo, Kota Makassar pada tanggal 9 -10 September 2017 resmi dimulai hari ini, Sabtu (09-09-2017).

Festival ini merupakan festival Layang Layang yang sebenarnya digelar setiap tahun. Dan dua tahun sebelumnya digelar di Pantai Akkarena.

Tahun ini, dilaksanakan di Mall Pipo bertujuan untuk memberikan pemandangan yang indah kepada pengunjung F8 yang tahun ini menjadi agenda besar di kota daeng.

Layang-layang yang di terbangkan semua berasal dari Museum Layang-Layang di Jakarta, bahkan ada yang sengaja datang dari negeri jiran Malaysia.

Namun, kondisi angin yang tidak mendukung menjadi penyebab kekecewaan peserta. Vivi,  salah seorang panitia pelaksana mengungkapkan ini saat berbincang dengan wartawan media ini.

" Permasalahan utama festival layang-layang adalah kecepatan angin di Mall Pipo, anginnya kurang memadai sehingga para penerbang layang-layang agak kecewa dan kesulitan menerbangkan layang-layang mereka, "  ujarnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.