Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com -Hajatan Manado Fiesta 2017 yang diselenggarakan oleh Pemkot Manado menyisahkan cerita menarik dari sosok komika Rony Immanuel atau yang lebih dikenal oleh masyarakat dengan nama Mongol.

Mongol menulis dalam akun media sosial facebook miliknya, Senin (04-09-2017) terkait apa yang dialami oleh Stand up komedian itu pada hajatan yang menelan anggaran 20 Miliar Rupiah tersebut.

" Kenangan tentang event manado yang sangat tidak elok.Kamis 24 Agustus dihubungi untuk perform diacara Pembukaan dan penutupan Manado Fiesta dengan minimal fee yang sudah disepakati bahwa Fee tsb tidak termasuk tiket dan hotel.Sebagai seorang Stand Up comedy yang cinta daerah sendiri tidak komplein ttg fee yg jauh dari standar aslinya saya perform.Demi daerah sendiri nga apa2 yg penting mendukung program pemda sulut.
30 Agustus dihubungi untuk fix perform ditgl 1 dan 10 Sept diacara Manado Fiesta dan kebetulan ada di Manado dlm rangka promosi film Tommi and Jerry.Pas hari H pembukaan Manado Fiesta ternyata pihak yang berkompeten dengan acara tsb tidak bisa dihubungi.Sedangkan saya sudah dilokasi acara.
Para warga dilokasi Start pembukaan acara tsb tau ada mongol dan mereka pikir saya akan perform di Pembukaan acara tsb.Iseng2 nanya ama salah satu MC apakah di Rundown tertulis mongol perform atau nda ternyata dirundown tidak ada jatah mongok perform dan menurut org tsb kemungkinan di garis finish karena ada acara enterteinnya di garis finish dan mongol berangkat ke garis finish dan nanya juga soal rundown di garis finish ternyata mongol juga nga perform.
Kalo seandainya nga perform harusnya diinfoin biar enak.Apakah kehabisan dana utk membayar fee mongol ?.
Bukankah anggaran utk acara tsb besar ?.
Anggaran Manado Fiesta 20 Milyar lho...!!

Tapi semua jadi pembelajaran bahwa seniman asli daerah MUNGKIN tidak dihargai didaerahnya khusus Manado.
Tiket ama akomodasi selama di manado mengunakan dana pribadi dan semuanya aman terkendali.
Buat pemkot Manado usul aja kalo bisa infoin jadi ato tidaknya tampil diacara tsb biar mongol tidak tolak job lain demi sulut.
Thanks
100% pendukung program NAWACITA dan Sulut Hebat".

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.