Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Selatan,Suarapembaharu.com-Menyongsong Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah, Pemerintah  Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolmong Selatan melaksanakan pawai obor yang diikuti oleh para pelajar, pemuda dan masyarakat Kecamatan Pinolosian, Rabu (20-09-2017).

Kegiatan pawai yang mengambil start didepan rumah dinas Camat Pinolosian.

" Dalam menyongsong tahun baru Islam 1439 H, mari kita lebih baik lagi dari hari kemarin, " ujar Camat Pinolosian Abdillah Gonibala.

Pawai yang dilepas oleh Staf Ahli Bupati Bolsel Arsalan Makalalag. Dimana Makalalag berharap tahun baru Islam ini masyarakat berhijrah dari hal yang kurang baik menjadi baik.

" Kepada seluruh peserta pawai mari kita memasuki tahun baru Islam dengan berhijrah .hijrah dari segala yang tidak baik menuju hal hal kebaikan," pungkas Makalalag.

Reporter : Syamparudin
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.