Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Dalam rangka kegiatan tahunan Freedive Bitung menggelar bakti sosial (baksos) bersih-bersih pantai Batu Angus di Kelurahan Kasuari Kecamatan Aertembaga, Minggu (17-08-2017).


Ketua Freedive Bitung Christyan Henry Mantiri mengatakan, ini merupakan program kerja kami dan berharap masyarakat bisa lebih peduli serta perhatian terhadap lingkungan, di mana tujuanya membangun kesadaran kepada pengunjung yang ke Batu Angus agar supaya lebih menjaga kebersiahan dan keindahan laut.

"Selain itu juga, bersih pantai ini kami mendukung program pemerintah dalam membangun budaya maritim dengan lebih mencintai lautnya," tandas pria yang biasa disapa Cris ini.

Cris juga mengajak semua pihak baik itu masyarakat, pelajar, instansi pemerintah di Kota Bitung untuk tidak membuang sampah plastik di laut.

"Mari kita sama-sama menjaga laut di Bitung ini dari sampah plastik," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Freedive Manado, Komunitas Pencita Alam, serta relawan beberpa relawan.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin




Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.