Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Stephen Tong Evangelistic Ministries International (STEMI) akan mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Regional di 17 Kota di Indonesia, termasuk kota Makassar.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, KKR yang mengangkat tema "Dibenarkan karena Iman" ini akan dipimpin langsung oleh Pdt.Stephen Tong, dan telah disediakan sebanyak 2000 kursi untuk hadirin KKR tersebut.

KKR akan diadakan di hotel Myko Makassar dan berlangsung pada selasa,12 September 2017 dari pukul 18.30 WITA hingga selesai.
Kemudian banyak persiapan yang dilakukan oleh peserta-peserta dari berbagai gereja di Makassar untuk mendukung acara tersebut. Salah satunya ialah kegiatan paduan suara dari gabungan koor gereja-gereja seperti gereja GKY dan GKKA.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari maksud reformasi nasional dari GRII.

"Acara ini merupakan bagian dari kegiatan yang di maksudkan untuk reformasi nasional dari Gereja Reformed Injili Indonesia) yang dicetuskan oleh pendeta Stephen Tong", ujar Charles Marunduri, Minggu (10-09-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.