Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Kebalnya perusahan PT SIG Asia terkait dengan container 40 Feet yang keluar masuk dijalan yang tidak sesuai dengan kapasitasnya membuat tanda tanya masyarakat sekitar? sampai saat ini, Selasa (19-09-2017).


Berbagai macam isu pun kian berhembus di lingkungan warga Girian Bawah, karena lambatnya dinas terkait mengambil langkat tegas untuk memberhentikan container yang selama ini dinilai menggangu kenyamanan warga dalam beraktivitas.

"Ada apa dengan Dishub,? padahal dari segi aturan pihak perusahan sudah salah namun tidak ditindaklanjuti keluhan yang sudah beberapa bulan ini, jangan-jangan PT SIG sudah main mata dengan dinas tersebut," tutur sumber yang tak ini dipublis namanya.

Mendengar tanggapan tersebut membuat Kepala Dinas Perhubungan Vicky Sangkaeng geram, dan membatah bawah pihaknya ada main mata dengan perusahan yang diketahui beroperasi di bidang perikanan tuna itu.

"Kalau ada yang bilang Dishub main mata dengan PT SIG mana buktinya,? saya tunggu dikantor sekaligus bawah bukti foto atau rekaman, jangan buat isu yang tidak jelas," tandas Sangkaeng.

Sementara itu PT SIG Asia sendiri saat dikonfirmasi media ini kepada penasehat hukum Ridwan Mapahena lewat via Wats App (WA) hanya mampu membaca dan enggan membalasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.