Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Polres Bitung  meraih penghargaan sebagai satuan kerja terbaik III dari 75 satuan kerja (Satker) dari Kementerian Lembaga Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bitung periode penilaian semester I tahun 2017.

Dari hasil evaluasi terhadap pencapaian kinerja pelaksanaan anggaran Satuan kerja (satker) periode Semester I 2017 dalam mengelola keuangan, Polres Bitung menerima piagam penghargaan diberikan prestasi Peringkat III Kinerja Pelaksanaan anggaran tingkat satuan kerja periode semester I Oleh KPPN Bitung, Selasa (12-09-2017).

Dalam Kegiatan tesebut di hadiri 75 satuan kerja (satker) dari kementerian lembaga KPPN Bitung mencakup Minut dan Talaud yang bertempat diruangan Aula KPPN Bitung.

Penerima piagam penghargaan mewakili Kapolres Bitung Kasie Keuangan Polres Bitung Brigpol I Kadek Uliana, SH.

KPPN Bitung memberikan penghargaan (award) bagi tiga satker terbaik yang telah menunjukkan hasil dan komitmennya dalam peningkatan kinerja pelaksanaan anggaran Periode Semester I 2017. Ketiga satker terbaik tersebut adalah Distrik Navigasi Klas I Bitung dengan skor 94,66, disusul oleh Satker BP3 Aertembaga yang meraih skor 91,06, dan Polres Bitung yang menempati posisi ketiga dengan skor 91,03.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh tim Keuangan dari Bendahara Kesatuan (Bensat) Polres Bitung yang sudah bekerja sama dan bekerja semaksimal mungkin sehingga penghargaan ini bisa dicapai karena kerja sama dan kerja keras dari tim keuangan.

" Kita berharap bisa mempertahankan dan menjadi lebih baik lagi kedepannya, " jelas Ginting.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin
Foto: Pemberian award kepada Polres Bitung

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.