Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Utara,  Suarapembaharu.com -Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  Depri Pontoh menghimbau warga masyarakat menjaga situasi keamanan jelang pelaksanaan tahapan Pemilukada 2018, di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Himbauan Tersebut disampaikan Pontoh baru-baru ini, melihat situasi menjelang tahapan Pemilukada 2018 yang dinilai mengalami peningkatana suhu politik, sehingga peran serta warga masyarakat sangat dibutuhkan untuk mendukung lancarnya tahapan di maksud.

“Masyarakat sebagai penentuan situasi kondusif di wilayahnya mampu membantu tugas –tugas Kepolisian dan TNI,” kata Pontoh.

Pontoh juga meminta semua pihak agar menghargai dan menghormati, proses tahapan KPU yang sedang dijalani sehingga Pemilukada yang akan digelar nanti dapat menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas.

“Kalau Pemilukada aman lancar, pemimpin yang dihasilkan juga akan berkualitas,” tambahnya.

Selain itu, Pontoh juga menegaskan agar kepala desa mampu mengontrol warganya yang berada di wilayah masing-masing agar tidak terjadi penggelembungan daftar pemilih potensial.

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.