Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmong Utara, Suarapembaharu.com -
Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi memulai Pembangunan Gedung Gereja Bukit Baitania Binjeita yang ditandai dengan Peletakan Batu Pertama yang bertempat di Desa Binjeita II. Kecamatan Bolangitan Timur, Rabu (27-09-2017).

" Rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran Pemerintah Daerah yang selalu bersinergi serta memberikan perhatian dan menjadi pengayom di tengah-tengah masyarakat". Kata ketua Badan Pekerja Sinode GMIBM Pdt. Christin Raintama Panguliman M. Th

Sementara itu, Depri menyampaikan apresiasi terhadap pembangunan Rumah Ibadah ini. Seluruh elemen masyarakat dihimbau bergotong royong untuk mensukseskan proses pembangunan Gereja Bukit Baitani Binjeita ll.

"Tidak perlu mempermasalahkan perbedaan keyakinan dan agama untuk memberikan bantuan kerena masyarakat Bolmut terdiri dari beragam Suku, Agama dan ras dengan stabilitas yang terjaga dan hidup berdampingan,"  Kata Depri Pontoh yang juga adalah calon kuat bupati Bolmut pada pilkada yang alan dihelat tahun depan itu.

Kerukunan dan hubungan silaturahmi yang telah terbangun selama ini hendaknya terus dipelihara dan dipertahankan. Jangan terpengaruh dengan berbagai isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Terlebih saat ini Bolmut sudah memasuki Tahun Politik. Berbagai hujatan, ujaran kebencian dan lainnya banyak dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Dalam kesempatan tersebut, secara pribadi Bupati Bolmut menyumbangkan 200 sak semen kepada panitia pelaksana pembangunan Gereja dan diikuti oleh anggota DPRD, Asisten Sekda dan pimpinan Perangkat Daerah yang turut menyumbang.

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.