Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Setelah melihat pemberitaan di media pihak perusahan PT SIG ASIA baru menanggapi lewat penasehat hukum Ridwan Mapahena, Senin (18-09-2017).


Menurutnya, pemberitaan selama ini untuk PT Sig terlalu berlebihan karena sejak berdiri di Girian Bawah kami sudah membangun komunikasi dengan kepala Kelurahan setempat.

"Selama ini kami sudah ada komunikasi dengan pihak kelurahan, dan jika ada fasilitas umum yang rusak kami siap memperbaikinya," singkat Ridwan.

Namun menariknya, saat ditanyakan sudah sampai dimana upaya PT SIG Asia bangun komunikasi dengan masyarakat setempat? salah satu pengacara yang dikenal hebat di Kota Bitung ini enggan tak menjawab.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin 

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.