Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com-Kegiatan lomba menu beragam bergizi seimbang (B2SA) se-kecamatan Tutuyan digelar hari ini, Rabu (20-09-2017) oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus PKK se-kecamatan Tutuyan dan dihadiri langsung Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong Timur Nursiwin Dunggio.

"Ini pelatihan persiapan lomba menu beragam bergizi seimbang dan aman (B2SA) yang nantinya akan ikut kegiatan Jumbara ke-7 yang akan dilaksanakan," ujar istri orang nomor satu di Boltim ini saat ditemui dilokasi acara digedung aula Desa Togid.

Katanya, dengan adanya pelatihan ini dapat menambah ilmu dan wawasan masyarakat dalam hal konsumsi pangan yang seimbang bergizi dan beragam.

“Mudah-mudahan lewat pelatihan ini, menjadi bekal kita semua dalam menghadapi lomba yang akan digelar lewat Jumbara pekan depan. Saya juga berharap agar dalam hal aturan konsumsi pangan baik dan benar ini, bisa diaplikasikan didalam kehidupan berkeluarga," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar mengatakan, pelaksanaan Jumbara dapat melatih PKK khusus Boltim dalam meningkatkan konsumsi pangan.

"Saya mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan PKK. Dengan adanya lomba menu beragam bergizi seimbang dan aman (B2SA) PKK Boltim dapat berprestasi," ujar Sehan.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.