Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Kecamatan kepulauan Sangkarrang merupakan kecamatan baru di Makassar yang terbentuk sekitar 8 bulan. Kecamatan Kepulauan Sangkarrang telah diresmikan oleh Wali Kota beberapa waktu yang lalu.

Daerah ini merupakan pemekaran dari Kecamatan Ujung Tanah. Dari segi pelayanan administrasi masih di bawah Kecamatan Ujung Tanah, karena Kecamatan Kepulauan Sangkarrang belum memiliki kode wilayah.

Namun, kemajuan pesat di rasakan warga sejak Kecamatan Sangkarrang terpisah secara administrasi dari kecamatan induknya.

Menurut Camat Kepulauan Sangkarrang Firnandar Sabara, Penataan lingkungan serta pengelolaan kebersihan sudah sangat baik dan saling melengkapi saat melaksanakan penataan sejumlah wilayah.

"Penataan lingkungan dan pengelolaan kebersihannya sudah sangat bagus, semangat masyarakat terlihat pada saat mereka saling melengkapi dalam menata lingkungan," ungkapnya saat berbincang dengan awak media ini, Kamis (14-09-2017) Kemarin.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Foto: kecamatan Kepulauan Sangkarrang

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.