Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmong Utara, Suarapembaharu.com-Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Drs. Hi. Depri Pontoh menyerahkan langsung 105 Kendaraan Dinas Operasional Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP se Kabupaten Bolmut bertempat di lapangan Kecamatan Bolangitan Timur, Jum'at (22-09-2017).

Depri juga secara simbolis menyerahkan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada 2.700 siswa dan jumlah tersebut akan terus bertambah,  kerena proses pendataan para siswa masih sementara dilakukan.

Terkait dengan PIP, Depri menghimbau agar bantuan Pemerintah ini dapat digunakan serta dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan pendidikan para siswa.

Dalam sambutannya, Depri berharap pengadaan kendaraan dinas ini dapat membantu Kepala Sekolah dalam menjalankan aktifitasnya.

Selain itu, untuk meningkatkan kesejahteraan para Guru, Bupati Bolmut meminta kepada Sekretaris Daerah dan TAPD untuk menganggarkan penambahan tunjangan Guru pada Tahun 2018 nanti.

" Dengan jaminan kesejahteraan yang terus ditingkatkan, diharapkan kepada jajaran aparatur agar terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam melaksanakan tanggungjawabnya dengan kerja, kerja, kerja dan angan terpengaruh dengan isu-isu politik yang berkembang saat ini," jelasnya.

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.