Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Komunitas Sahabat Indonesia Berbagi (SIGI) Makassar rencananya akan melakukan workshop sebagai bagian dari dukungan ekonomi kreatif yang dicanangkan pemerintah Indonesia.

Workshop ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Gathering Nasional Sahabat Indonesia Berbagi 2017 (Gathnas SIGi 2017) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 September 2017 nanti.

Wawan, selaku Penyelenggara saat berbincang dengan awak media ini, Sabtu (02-09-2017) mengungkapkan manfaat workshop ini untuk pelaku usaha kecil menengah.

"Workshop ini tentu sangat bermanfaat bagi pengusaha-pengusaha kecil dan menengah, baik yang baru mau merintis usahanya maupun yang sudah berjalan". Jelasnya.

Dua materi kunci workshop ini adalah Business Model Canvas dan Internet Marketing. Seperti yang diungkapkanKetua Panitia Rahmat Rahmdani dimana peserta diharapkan mampu mengaplikasikan hadi workshop dan mampu bersaing dengan pengusaha lain diluar sana.

" outputnya, peserta diharapkan mampu mengaplikasikan hasil dari workshop ini dan  bersaing dengan usaha-usaha lain di luar sana,"  ujarnya.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung Ruko Metro Square Blok F4-5, Jalan Veteran Utara, Kota Makassar.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.