Suara Pembaharu ideas 2017

Sitaro, Suarapembaharu.com-Praktek "Bimsalabim" diduga terjadi pada perekrutan Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PD Pelayaran Sitaro.

Hal tersebut di sampaikan oleh salah satu warga Sitaro lewat akun sosial media facebook pribadi miliknya berinisial EW hari ini, Kamis (21-09-2017.

"Dirut yang lama kan meninggal dunia dan sesuai mekanisme dalam perundang undangan dalam pergantian dirut adalah hal prerogatif kepala daerah tapi para wakil rakyat harus berperan aktif dalam jalur penyeleksiannya dan harus ada pengumuman kepada publik tentang penerimaan dirut dan itu dilaksanakan harus terbuka dan jika sudah di dapati beberapa nama kemudian di lakukan fit and proper test oleh anggota dewan setelah itu nama tersebut akan di ajukan ke kepala daerah dan kepala daerah lah yang menentukan apakah layak atau tidaknya, " demikian isi postingan tersebut.

Saat coba dikonfirmasi Suarapembaharu.com via pesan singkat mesenger, EW tegas pertanyakan jejak rekam dan kelayakan Dirut PD Pelayaran Sitaro yang baru saja dilantik.

"Figur yang menjabat Dirut saat ini adalah Jeri Manauhe.
Apakah sudah di lantik dan siapa yang melantik, apakah diketahui rekam jejaknya dan apakah dia layak mengemban tugas tersebut," ujar EW.

Reporter : Iskelson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.