Suara Pembaharu ideas 2018

Badung, Suarapembaharu.com- Enam Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) se-Indonesia dan 40 Perguruan Tinggi Mitra berkumpul di Hotel Swissbell, Jln Sunset Road No. 101, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (27-09-2017). Pertemuan ini digelar untuk mengkoordinasikan kegiatan pengawalan/pendampingan mahasiswa/alumni dan pemuda tani yang telah memasuki tahap akhir. 

Kegiatan ini dihadiri seluruh penanggungjawab Kegiatan/Ketua Panitia guna membahas dan mengevaluasi pergerakan tahap persiapan kegiatan di masing-masing wilayah koordinasi STPP. selain itu untuk mengidentifikasi serta melakukan pemecahan beberapa permasalahan yang terjadi di wilayah koordinasi STPP serta merekomendasikan kesamaan pelaksanaan proses pengawalan/pendampingan.

Dr. Ir. Kartika Ekasari Z, M.Si yang mewakili STPP Gowa mengatakan bahwa untuk wilayah koordinasi STPP Gowa sendiri secara keseluruhan kegiatan Bimbingan Teknis sudah terlaksana dengan baik di 6 propinsi dan 8 perguruan tinggi mitra. Seluruh proses administrasi serta penandatanganan kontrak para mahasiswa/alumni/pemuda tani juga telah rampung.

" Untuk wilayah koordinasi STPP Gowa, di 6 provinsi dan 8 perguruan tinggi mitra telah selesai dilaksanakan dan proses administrasi serta kontrak para mahasiswa/alumni dan pemuda tani juga sudah rampung, " jelasnya.

Sedangkan Hari ini, Kamis (28-09-2017) Pelaksanaan Bimtek sekaligus penandatanganan kontrak juga telah dilakukan di Propinsi Sulawesi Tenggara sebagai wilayah terakhir STPP Gowa dalam pelaksanaan kegiatan ini.

" Secara keseluruhan sudah rampung, tinggal menunggu aksi para pengawal dan pendamping yang akan dilakukan serentak pada 1 Oktober 2017," ujar Dr Kartika.

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.