Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Festival F8 adalah sebuah acara yang diselenggarakan di Ajungan Pantai Losari, kota Makassar, Sulawesi Selatan yang dihelat dari 6-10 September 2017.

Acara ini merupakan Festival Waterfront yang terbesar di dunia. Festival F8 ini terdiri dari 8 ragam kegiatan, salah satunya adalah kegiatan Fashion Music. Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, diadakanlah live music.

Salah satu band yang ikut memeriahkan live music dalam Festival 8 ini adalah band asal kota Makassar Rocksteady.

Makassar Rocksteady adalah band yang terbentuk sejak 2012. Band ini mengusung musik Traditional Ska Rocksteady dengan perpaduan musik klasik lainnya seperti Blues, Jazz, Swing, dan Chacha yang selalu dapat memberikan warna tersendiri disetiap puncak acara.

Memiliki warna dan ciri khas tersendiri di kota Makassar, Makassar Rocksteady selalu memberikan kejutan ditiap penampilannya. Pada kali ini, Makassar Rocksteady diundang untuk tampil di Festival F8 selama kegiatan itu berlangsung.

Tito, salah satu anggota Makassar Rocksteady mengungkapkan bahwa kehadiran band mereka untuk membanggakan warga Makassar.

"Kami ingin membanggakan Makassar dengan musik kami",ujarnya saat ditemui disela sela kegiatan festival, Sabtu (9-9-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.