Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Didampingi Perangkat daerah terkait Forum Kota Sehat (FKS), Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri menerima kedatangan tim penilai kota sehat dari pusat, Senin (18-09-3017) di ruang kerjanya.


Dalam kesempatan tersebut Mantiri menjelaskan kepada tim penilai terkait keberadaan kota Bitung saat ini kota Bitung ketambahan satu tatanan, yaitu tatanan ‎Pertambangan sehat. 

"Ini merupakan tatanan baru dan merupakan inovasi untuk tahun ini dalam menunjang kota sehat ke depan” jelas Mantiri didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan‎.

Sementara itu tim penilai kota sehat yang dipimpin oleh ibu Wiwit dari Direktorat Kesehatan Lingkungan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan.‎ 

“Kami bersyukur karena bisa hadir di kota Bitung dan disambut baik oleh pemerintah kota Bitung,” tuturnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.