Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com-Pulau Barrang Lompo yang ada di kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar kembali akan menjadi lokasi studi banding sejumlah pelajar asal negeri matahari terbit.

Para pelajar ini berasal dari Ehime University, Kochi University dan Kagawa University dan didampingi oleh sejumlah mahasiswa dari Universitas Hasanuddin Makassar.

Rombongan diterima oleh Lurah Barang Lompo Kurniati dikantornya, Selasa (27-09-2017) Kemarin.

Selain studi banding, para mahasiswa asal Jepang ini juga akan melakukan praktek kerja lapangan (PKL) dan menurut Kurniati, kunjungan kali ini merupakan gelombang kedua.

" Ini sudah gelombang kedua, beberapa waktu yang lalu para mahasiswa asal jepang juga melakukan PKL di wilayah kami, menurut para pelajar mereka terpikat dengan keindahan serta keramahan warga Kepulauan," ujar Kurniati kepada awak media ini.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.