Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Lagi-lagi PT Multi Nabati Sulawesi (MNS) kembali didemo masyarakat Kelurahan Paceda Kematan Madiddir , Selasa (19-09-2017).


Dengan membawah tulisan diatas kertas pulahan masyarakat kepung lingkungan perusahan dengan keluhan kondisi pemukiman bising dan disertai dengan debu yang masuk ke rumah warga.

Bukan hanya itu, warga sekitar juga meminta kepada perusahan untuk memberhentikan penggunaan batu bara karena diangap tidak ramah lingkungan.

Setelah cukup lama melakukan orasi secara bergantian, dikawal puluhan anggota Polisi, 12 orang perwakilan warga diperkenankan masuk untuk melakukan negosiasi dengan pihak manajemen perusahaan secara tertutup.
Usai berunding, Titin Kansil perwakilan warga mengutarakan bahwa perusahaan sudah berjanji untuk turun melihat kondisi debu yang dikeluhkan oleh warga tersebut.

“Kita lihat saja nanti. Karena pihak perusahaan mengaku akan melihat kondisi di lapangan sekaligus melaporkan keluhan ini ke pimpinan perusahaan mereka,” jelasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.