Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com-Tim bakset putri Sekolah Dian Harapan (SDH) Makassar berhasil merebut juara 1 di pertandingan Rektor Universitas Hasanudin Cup (RUC) 2017 yang dilaksanakan di lapangan Basket Unhas Kampus Tamalanrea.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas Hasanudin Makassar. Tim SDH mengalahkan Sekolah Katolik Rajawali dengan skor 63 - 21 pada pertandingan final 15 September 2017.

Kemenangan ini merupakan yang kedua kalinya bagi tim SDH melawan Rajawali di RUC 2017. Sebelumnya SDH telah menang dengan skor 26 - 16 pada pertandingan pool atau grup.

Rajawali yang menjadi best runner up sebelum masuk final dan bertemu dengan SDH, berhasil mengalahkan SMA Negeri 1 Makassar pada semi final.

"Kami bisa menang dengan skor yang lebih baik dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya karena pertandingan kali ini dilaksanakan pada malam hari, sedangkan pada saat itu sangat panas dan kita terbiasa bermain dengan lapangan yang beratap,"  kata Naomi salah satu pemain tim putri SDH, Jum'at (15-09-2017) kemarin.

Selain itu Naomi juga sangat senang dengan permainan tim SDH yang tampil lebih penuh percaya diri dan kerjasama tim yang lebih baik dari partai sebelumnya.

"Pertandingan final ini tim SDH memiliki kerjasama yang lebih baik," tandas Naomi.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Foto: tim basket SDH Makassar

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.