Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Aduan masyarakat Kelurahan Girian Bawah terkait dengan container 40 feet milik PT_SIG Asia akhirnya Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung Vicky Sangkaeng buka suara, Senin (18-09-2017).


Veky pun mengungkapkan awalnya masalah keluhan dari masyarakat bukan container 40 feet melainkan parkir container di ruas jalan masyarakat.

"Medengar keluhan tersebut, kita langsung kros cek ke PT Sig dan ternyata container tersebut bukan milik mereka," jelasnya.

Sekarang masalanya melebar ke container 40 feet yang keluar masuk di jalan tersubut.

"Jika memang ada PT_SIG Asia memasukan container 40 feet maka saya minta kepada masyarakat untuk blokir jalan tersebut karena memang jalan itu tidak memungkinkan untuk container sebesar itu," kata Sangkaeng saat dikonfirmasi.

Sementara itu salah satu Anggota DPRD Kota Bitung yang berdomisili di Kelurahan Girian Bawah, Faisal Dzulkarnain menjelaskan hal wajar jika masyarakat Girian Bawah blokir jalan tersebut karena memang jalan itu milik masyarakat bukan perusahan.

"Seharusnya pihak perusahan lebih arif dan bijaksana membangun komunikasi dengan warga sekitar, namun sampai hari ini perusahan tidak menjalin komunikasi dan saya mendukung masyarakat untuk sesegera mungkin blokir jalan itu," ungkapnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.