Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Perusahan PT_SIG Asia seperti kabal hukum karena tidak ambil pusing dengan keluhan warga masyarakat Kelurahan Girian Bawah, terkait dengan mobil container yang keluar masuk di jalan umum.


Tidak sesuai dengan kapasitas jalan masih menjadi alasan kuat warga, untuk tidak mengizinkan container 40 feet melintas di jalan tersebut.

Namun menariknya, sudah jelas-jelas salah dalam aturan Dinas Perhubungan masih bersikukuh untuk tetap mengizinkannya tanpa melihat keselamatan warga sekitar.

Salah satu masyarakat Arif kecewa dengan dinas terkait karena tanpa melihat dampat ke masyarakat ketikan conteiner sudah syarat dalam muatan.

"Seharusnya dinas terkait mengkaji kembali, karena ini menyangkut keselamatan warga sekitar," jelas Arif.

Arif pun berharap ada itikat baik dari perusahan untuk menyelesaikan masalah yang nyaris memakan korban tersebut.

"Kami sebagai warga sekitar yang merasa terancam dengan contener dari PT_SIG Asia meminta perusahan untuk selesaikan masalah secepat mungkin, jika tidak kami akan blokir jalan," tuturnya, Jumat (15-09-2017).

Sementara itu sampai berita ini dipublis kadis Perhubungan Viky Sangkaeng belum bisa dikonfirmasi.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.