Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Kepemimpinan Wali Kota Makassar Danny Pomanto dinilai banyak warga kota daeng sukses. Kesuksesan itu bisa dilihat dari banyaknya kemajuan pembangunan diberbagai bidang.

Untuk mendukung capaian pembangunan di Kota Makassar, Pemerintah Kecamatan Tamalate Bagian Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) membagikan Brosur Poster (Broster) kepada setiap warga yang datang mengurus administrasi di kantor Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Broster ini berisi tentang capaian pemerintah kota selama pemerintahan Danny Pomanto.

Menurut salah satu warga Nursinah (40) mengakui banyaknya kemajuan selama pemerintahan Danny Pomanto dan langkah pemerintah Kecamatan Tamalate membagikan broster sangat baik agar masyarakat tahu kemajuan yang ada.

" Ini isinya sangat bagus dan penting bagi kami, karena kami sebagai warga dapat mengetahui apa-apa saja kemajuan kota Makassar serta prestasi yang telah diraih, " jelas Nursinah, Selasa (05-09-2017 saat ditemui di kantor Camat Tamalate.

Nursinah juga memuji kemajuan kota Makassar selama di pimpin oleh Danny Pomanto yang dinilainya mengalami kemajuan yang sangat pesat.

"Lorong di wilayah kami sudah tertata rapi, warga perlahan sudah mulai sadar akan pentingnya kebersihan, kami juga mengedukasi kepada anak-anak kami untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan," pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Ket Foto: warga saat memperlihatkan broster yang dibagikan 

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.