Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com-Respon cepat pasukan Tim Penerangan Jalan Dinas PU Kota Makassar mendapat apresiasi dari masyarakat.

Melalui Layanan Darurat 112 yang di manfaatkan warga Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate. Dimana mereka merasakan betul manfaat layanan tersebut. Kejadiannya bermula ketika Ketua Rt 04 Rw Syahrir Idris yang mendapatkan laporan padamnya lampu jalan diwilayahnya. Lampu jalan yang berada di depan Masjid Almuhajirin itu dinilai rawan saat malam hari.

Syahrir Idris kemudian berkoordinasi dengan Lurah Mangasa Darwis Syar,  kemudian berinisiatif menghubungi layanan darurat 112.

" Tidak menunggu lama, pasukan tim Penerangan Jalan Umum (PJU) Laston Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar langsung menurunkan personilnya, sebagai bentuk respon cepat atas laporan masyarakat terkait adanya lampu jalan yang padam, " jelas Syahrir.

Harapan Syahrir, kedepan pelayanan yang sudah baik ini ditingkatkan atau dipertahankan.

"Mewakili warga, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas respon cepat dari tim laston PJU dari Dinas PU semoga tetap di pertahankan dan di tingkatkan pelayanannya,'' tutup Syahrir, Minggu (17-09-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Foto: tim reaksi cepat Dinas PU Makassar

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.