Suara Pembaharu ideas 2017

Tana Toraja, Suarapembaharu.com -Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja mengadakan Wisuda terhadap 781 mahasiswa/mahasiswi,Senin (11-09-2017). Kegiatan yang dilaksanakan di Kampus I UKI Toraja Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Dalam sambutannya Rektor UKI Toraja Prof. DR. Daud Malamassam, M.Agr menyatakan bahwa tanggungjawab yang diemban oleh lulusan seperti yang disebutkan dalam Alkitab tentang perumpamaan hamba yang diberikan talenta.

"Tanggung Jawab yang di emban para lulusan seperti yang di sebutkan dalam Alkitab perumpamaan tentang hamba yang di berikan talenta agar belajar mengembangkan talenta seperti  orang yang bertanggung jawab dan menghindari untuk mengubur talenta karena menganggap hanya memberi keuntungan bagi tuannya saja, demikian juga para wisudawan diharapkan dapat mengembangkan potensinya di dunia pekerjaan", ujarnya Prof Daud.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.