Suara Pembaharu ideas 2017

Gowa, Suarapembaharu.com -13 praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Makassar berkunjung ke Kampus Sekolah Tinggi penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa pada Jumat 6 Oktober 2014 dan diterima bagian Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM), Ramli, SP, MP. 

Maksud dan tujuan kedatangan Praja IPDN ini adalah untuk melakukan Praktikum Mata Kuliah Ekonomi Terpadu bidang Pertanian. Dalam kunjungan ini, kami ingin mempelajari berbagai macam teknik dan dasar pertanian, contoh pada komoditas cabai, mulai dari penyemaian bibit, media tanam sampai pada proses pengolahan tingkat akhir seperti sambal kemasan, ujar A. Sutra Rimba, S.STP, M.Ad selaku dosen pendamping para Praja. 

Ramli, SP, MP selaku sekertaris UPPM berkomitmen untuk mendampingi utusan praja IDPN selama masa praktikum.

" Kami mempunyai tenaga teknis yang siap membantu termasuk menjelaskan beberapa komoditas yang dapat dikembangkan praja IPDN dikampus IPDN bahkan kami akan memberikan bibit cabai sebagai buah tangan Praja dari kami,"  ujar Ramli.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.