Suara Pembaharu ideas 2018

Gowa, Suarapembaharu.com -Setelah mengumumkan nama mahasiswa beserta lokasi pendampingan, hari selasa, 3 oktober 2017 Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa melepas 136 mahasiswanya yang akan turun kelokasi pendampingan antara lain ke Kabupaten Gowa, Kabupaten Bone, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Takalar, Kabupaten Pangkep, Kabupaten Maros, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Selayar, Kabupaten Wajo, Kabupaten Barru, Kabupaten Enrekang dan Kabupaten Sinjai. 

Menurut Dr. Ir. Kartika Ekasari Z, M.Si selaku pelaksana kegiatan, para mahasiswa yang akan ke-lokasi diberi tugas untuk mengawal komoditas tanaman pangan (kedelai), perkebunan (kakao dan kopi), peternakan (sapi/SIWAB), dan hortikultura (cabai, bawang merah dan mangga). Lokasi mereka berbeda-beda tergantung dari jurusan dan komoditas apa yang mereka akan kawal, ujarnya. 

Ditempat terpisah Ketua STPP Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP menitip pesan kepada mahasiswa agar senantiasa mengingat dan menjaga almamater.

" Setiba kalian dilokasi lakukan silaturrahmi dengan Dinas terkait, ke BP3K, Penyuluh, jalin sinergitas sebab kalian akan berada dilokasi selama 2 bulan, jalin hubungan baik dengan masyarakat dimana kalian ditempatkan," jelas Syaifuddin.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.