Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com -Akibat buruknya sistem drainase disejumlah rumah yang ditengarai berfungsi juga sebagai tempat kos kosan, mengakibatkan limbah rumah tangga mengalir kejalan raya dan menyebabkan jalan menjadi licin dan berbahaya bagi para pengendara roda dua.

Dan yang membuat miris, persoalan ini sudah terjadi kurang lebih 6 tahun dan tidak ada penanganan dari pemerintah setempat. 

Kendaraan yang melintas di daerah Samata tepatnya di Jalan Yasin Limpo Kabupaten Gowa(Depan Kampus II UIN Samata Kabupaten Gowa) sering terjadi kecelakaan karena kondisi jalan tersebut setiap hari air limbah dari rumah kos kosan yang ada di sekitar daerah itu terus menerus mengalir.

Hal tersebut sudah sangat meresahkan warga sekitar dikarenakan bau busuk dari air limbah yang mengakibatkan jalanan berlumut. Andi Dg Tojeng pengguna jalan mengatakan sudah banyak korban yang terjatuh dilokasi itu.

"Sudah banyak korban yang terjatuh saat melintas di jalan tersebut karena kondisi jalan licin. Tolong pemerintah jangan tinggal diam dan seolah-olah tutup mata akan masalah ini,  Kami sangat berharap perhatian dari pemerintah agar permasalahan ini bisa dicari jalan keluarnya," ujar Daeng Tojeng, Rabu (04-10-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.