Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com -Operasi tangkap tangan (OTT)  yang dilakukan KPK beberapa hari lalu, dan berhasil menangkap seorang politisi asal Sulawesi Utara menjadi perhatian banyak pihak didaerah bumi nyiur melambai hingga hari ini, Senin (09-10-2017) bahkan masih menjadi perbincangan hangat.

Aditya Anugraha Moha (AAM)  politisi dari partai Golkar yang duduk di DPR RI ini tertangkap tangan bersama ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara dengan sejumlah uang asing.

Pro kontra pun bermunculan terkait tertangkapnya politisi muda dari bumi Totabuan itu. Tak sedikit yang kecewa ataupun marah, namun banyak juga yang prihatin dengan tertangkapnya anggota Fraksi Partai Golkar itu. Salah satunya, Pricilia Cindy Wurangian, ketua Partai Golkar Kota Bitung ini mengaku prihatin atas apa yang dialami koleganya sesama kader Golkar itu. Saat dihubungi, Senin (09-10-2017).

" Saya sebagai sesama kader Golkar turut prihatin dengan apa yang menimpa beliau, " jelas anggota DPRD Sulut ini singkat.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.