Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar Gelar aksi damai dalam dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2017 di depan kampus Unismuh Makassar, Sabtu (28-10-2017).


Kurang lebih 200 massa dari 19 komisariat IMM se- Kota Makassar yang melakukan konsolidasi untuk aksi memperingati sumpah pemuda tersebut.


Adapun tuntutan aksi mahasiswa IMM tersebut, yang pertama menolak Perppu Nomor 2 Tahun 2017 menjadi UU Ormas Dan evaluasi tiga tahun kinerja kepemimpinan Jokowi-JK.
(Foto Andrew) Aksi Demo IMM Makassar didepan Kampus Unismuh kota Makassar


"Sebagai organisasi yang menjadi organisasi ekstra kampus yang ada di kota Makassar, IMM terpanggil untuk  menyikapi Isu-isu sentral  sebagai wadah pemetaan kader kedepan, " ungkap Jenderal Lapangan dalam aksi tersebut Muh Ikmal Saleh.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.