Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com -Pagelaran Minahasa Expo atau Pameran pembangunan dalam rangkaian kegiatan HUT Minahasa yang ke-589 telah resmi dibuka oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi.

Animo masyarakat sendiri terlihat begitu menantikan pagelaran pameran pembangunan yang rutin dilakukan oleh Pemkab Minahasa setiap tahunnya. Dalam pameran ini pun disajikan stand-stand dari berbagai pihak dari jajaran FORKOMPIMDA kabupaten Minahasa salah satunya yang sudah tidak asing lagi stand dari Komando Distrik Militer (KODIM) 1302 /MINAHASA yang sudah beberapa kali keluar sebagai Stand Minahasa Expo terbaik.
(Foto ist) Stand Kodim 1302/Minahasa di Minahasa Expo ramai pengunjung

Tahun ini tidak berbeda dengan tahun sebelumnya Kodim 1302/Minahasa tetap menampilkan segala yang terbaik untuk memanjakan masyarakat yang ingin berkunjung ke stand Kodim 1302/Minahasa. Alusista TNI pun dipamerkan stand yang dikomandoi oleh Komandan Kodim (DANDIM) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, S.Th.

Dandim Purnama yang hadir dalam Pembukaan Minahasa Expo pun memberikan komentar tentang kesiapan Kodim 1302/Minahasa dalam pagelaran Minahasa Expo 2017 ini.

"Kodim 1302 Minahasa selalu ambil bagian dalam HUT Minahasa yakni dalam meramaikan pameran diantaranya beberapa Alutsista di pamerkan dalam pameran Minahasa Expo ini,sudah beberapa kali stand kodim Minahasa keluar sebagai juara dan tahun ini juga tentunya ada penilaian khusus dari panitia siapa yang keluar sebagai pemenang dalam kegiatan pameran ini" Ujar Dandim Purnama.
(Foto ist) Dandim Letkol inf Jubert N Purnama aat berada di stand Kodim 1302/Minahasa 

Dandim Purnama juga menambahkan bahwa animo masyarakat terhadap sajian stand TNI ini sangat besar dan Dandim Purnama pun mengapresiasi animo dari masyarakat.

"Masyarakat yang datang melihat di sten Kodim Minahasa,ini menunjukkan bahwa animo masyarakat, kecintaan masyarakat kepada TNI sangat luar biasa mulai dari anak kecil sampai orang dewasa bahkan ada juga Lansia yang datang bukan hanya Melihat tapi juga foto dengan menggunakan senjata dan juga foto bersama dengan anggota"tutur Dandim yang juga adalah Hamba Tuhan.

Minahasa Expo bahkan Stand Kodim 1302/Minahasa bisa disaksikan sampai pada 6 November 2017 di Stdion Maesa Tondano.

Reporter : Diesel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.