Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa,Suarapembaharu.com -Polres Minahasa melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Pekat, dalam rangka pengamanan menyambut Pilkada Serentak , Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Rabu (18-10-2017).

Pada kesempatan ini Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK menyampaikan
Amanat yang  dibacakan oleh Waka Polres Minahasa Kompol. Alkat Karouw, S.Sos.

"Gelar pasukan operasi Pekat yang digelar secara serentak diseluruh Polda Sulut merupakan salah satu operasi yang direncanakan dan dilaksanakan secara tertutup dengan mengedepankan kegiatan Gakum dalam rangka pemeliharaan keamanan diwilayah jajaran Polres Minahasa dalam rangka cipta kondisi pengamanan PILKADA serentak dan pengamanan Natal 2017 juga Tahun baru 2018 dengan kekuatan personil, kelengkapan peralatan dan sarana/prasarana serta kesiapan yang terlibat sebelum melaksanakan tugas dilapanangan sehingga situasi kamtibmas diwilayah Polres Minahasa tetap kondusif, "ucapnya.

Operasi Pekat 2017 akan digelar selama 15 hari dari tanggal 18 Oktober 2017 hingga 1 November 2017, dengan kekuatan personil 30 Orang dan di imbangi oleh Polsek Jajaran.

Operasi ini sedianya difokuskan pada upaya penindakan, pencegahan dan penangkalan minuman keras (MIRAS) tanpa ijin, Senjata Tajam (SAJAM), Perjudian dan Premanisme, yang berada di wilayah hukum Polres Minahasa.

Apel ini dipimpin oleh Waka Polres Minahasa KOMPOL Alkat Karouw, S.Sos. dan yang bertindak sebagai perwira Upacara AKP Ruddy Reppy S.Sos sedangkan Komandan upacara Iptu Lilik Setionk, SE.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.