Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Bitung sebagai salah satu kota Industri ternyata tidak luput dari kesenjangan sosial dan ekonomi. Ternyata masih ada masyarakat miskin yang belum tersentuh program-program kesejahtraan yang dibuat pemerintah.

(Foto yaser) komunitas Torang Peduli saat menyambangi dan memberikan bantuan ala kadarnya kepada Kakek Ulu yang tinggal seorang diri disalah satu area pekuburan di kota Bitung 

Masih adanya warga miskin yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah, membuat komunitas "Torang Peduli" bergerak membantu.

Kali ini, "Torang Peduli" memberikan bantuan kepada Kakek Ulu warga Kelurahan Bitung Barat Dua Lingkungan III RT 003 Kecamatan Maesa yang sudah bertahun-tahun tinggal di atas perkuburan warga.


Komunitas yang digagas oleh Feldy Makalalag mengatakan, melihat keadaan Kakek Ulu ini awalnya dari Grub facebook kemudian kita langsung menghampirinya.

"Torang Peduli adalah komunitas yang ingin membatu sesama, kami membantu kaum duafa dan korban bencana yang benar-benar layak mendapatkan bantuan," jelasnya, Minggu (29-10-2017).

Torang Peduli memberikan bantuan berupa Sembako, serta selimut kepada Kakek Ulu.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.