Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Sabtu 29 Oktober 2017 bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa digelar Gerakan Sadar Pilkada yang dilaksanakan oleh KPU Minahasa yang menandakan bahwa komitmen KPU untuk mensukseskan tahapan Pilkada sangatlah besar.

Dalam kegiatan yang di awali dengan jalan sehat ini juga dilaksanakan penanda tanganan Pakta Integritas pembentukan Forum Komunikasi (FORKOM) Pilkada yang Aman dan Kredibel (PAYANGKA) yang ditanda tangani oleh KPU Minahasa, Pemerintah kabupaten Minahasa, Unsur FORKOPIMDA, Para Pengurus Partai Politik , Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat (ORMAS), serta Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM) dan Unsur Pers
Penandatanganan ini menjadi tanda bahwa semua pihak siap mensukseskan pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang akan di laksanakan pada tahun 2018 mendatang.
(Foto ist) Penandatangan pakta integritas antara AWAM dan KPU Minahasa 

Ketua AWAM Jeffry Uno yang ikut menandatangani Pakta Intregitas ini memberikan pernyataan bahwa wartawan Minahasa siap bekerja sama dengan KPU Minahasa dalam perhelatan PILKADA Minahasa 2018.

"Dengan di tandatanganinya Pakta Integritas oleh KPU, maka AWAM siap mendukung dan mensukseskan Pilkada Minahasa 2018. Bahkan siap membantu KPU memantau penyelenggaraan Pilkada 2018,"  ujar Jeff panggilan akrab rekan-rekan Wartawan.

Jeff juga menambahkan bahwa para wartawan Minahasa selalu bekerja profesional dan tepat waktu.

"Kami bekerja secara profesional dan sesuai pada aturan yang ada dan kami siap bekerja menopang KPU disetiap Waktu, " lanjutnya.

Diketahui juga Aliansi Wartawan Minahasa sudah memantau kinerja KPU sejak dari proses pendaftaran Parpol hingga sekarang.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.