Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Toko Cahaya Ole Ole yang didirikan oleh The Tjang King (generasi pertama). Dahulu toko Cahaya Ole-Ole dikenal dengan nama Toko Soei Hien Hoo. Toko ini adalah toko ole-ole pertama di Makassar yang berdiri pada tahun 1905 di Jalan Tempelstraat yang kini dikenal dengan Jalan Sulawesi.

Lokasinya berada tepat di Jl. Sulawesi no.181. Saat itu, produk utama yang diperdagangkan adalah Kacang Asin, Tenteng Kacang dan Tenteng Wijen dengan merek "Koeda Tarek Pedatie". Pada tahun 1970-an karena pengaruh politik, semua nama toko tidak boleh memakai sebutan Tionghoa, maka Toko Soei Hien Hoo berubah menjadi Toko Cahaya yang kini lebih dikenal dengan nama Toko Cahaya Ole-Ole.

Produk andalan Toko Cahaya Ole-Ole adalah Kacang Ayam yaitu Kacang Telor, Kacang Disco,Kacang Rempah, Kacang Emas dan Kacang IPut. Selain itu ada juga Otak-Otak babaThe, Markisa Losari, dan Selai Kaya Cahaya. Sebagai toko ole-ole yang pertama, Toko Cahaya Ole-Ole terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan pelayanan, kelengkapan produk, dan suasana toko yang sejuk dan nyaman.

"Kami sudah menjadi sahabat masyarakat sejak 1905, dan sudah dipercaya oleh masyarakat, kami akan selalu mengusahakan yang terbaik bagi masyarakat," Ucap Jessica salah seorang pengurus Toko tersebut, Minggu (15-10-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.