Suara Pembaharu ideas 2017

Talaud, Suarapembaharu.com -Berkas pendaftaran sebagai peserta pemilu 2019 Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kabupaten Kepulauan Talaud dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kepulauan Talaud, Senin (15-10-2017) Malam.

Dipimpin langsung Ketua DPK PKPI Kepaulauan Talaud Meike Manganguwi, partai besutan Hendropriyono ini mendatangi KPUD dihari terakhir pendaftar parpol.

Dan sesuai Sistem Informasi Parpol (Sipol), PKPI Kepulauan dinyatakan lengkap berkas dan berhak sebagai salah satu peserta pemilu 2019.

" Puji Tuhan, berkas yang kami bawa dinyatakan lengkap tanpa kekurangan. Kami sengaja mendaftar dihari terakhir dan dijam jam mendekati penutupan pendaftaran, untuk memastikan semua kelengkapan partai sudah beres, " jelas Meike, Selasa (16-10-2017) Pagi ini saat dihubungi awak Suarapembaharu.com.

Sedangkan untuk target DPK PKPI, Meike dengan tegas mengungkapkan bahwa wajib melampaui capaian pada pemilu 2014 silam.

" Jika pada pemilu lalu kita dapat 2 kursi di DPRD Talaud, maka untul pemilu 2019 harus lebih dari itu, " pungkas salah satu srikandi porodisa yang beberapa pekan terakhir ini popularitasnya terus menanjak sebagai salah satu yang digadang gadang maju pada pilkada Talaud 2018.

Reporter : Adi SP
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.