Suara Pembaharu ideas 2017

Internasional, Suarapembaharu.com -Luar biasa. Kata ini yang paling tepat diberikan kepada negara dengan populasi 335.000 ini. Lolos keputaran piala dunia 2018 di Rusia setelah menang 2-0 atas Kosovo pada partai terakhir group I zona Eropa.

Dua gol Islandia yang dicetak oleh Gylfie Sigurdsson dan Johann Berg Gudmunsson, Senin Malam (09-10-2017) waktu setempat membuat negeri bangsa Viking ini berada dipuncak klasmen dengan rekor 7 kemenangan, sekali imbang dan dua kali menelan kelalahan.

Lolosnya Islandia menjadi sejarah baru diputaran piala dunia, dimana negara dengan populasi terkecil ini berhasil masuk pada pesta sepakbola terakbar sejagad tersebut. Keberhasilan ini juga membuktikan tekad pemerintah negara itu dalam membangun sepakbola mereka, dimana sebelumnya pada putaran final piala eropa, Islandi untuk pertama kalinya juga lolos pada pesta sepakbola dibenua biru itu pada 2016 silam.

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.