Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com -Dikutip dari Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut, Jum'at (13-10-2017) Sore, sejumlah oknum mahasiswa yang seharusnya melakukan hal baik, justru berbuat tak terpuji. Sejumlah mahasiswa ini dijaring oleh polisi saat melakukan pesta miras (minuman keras) di wilayah Kampus Kleak.

Tim Paniki Rimbas 2 dipimpin Aipda Joun Polii bersama dengan Tim Patroli Quick Wins Dit Sabhara Polda Sulut berhasil mengamankan 10 orang yang tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Hukum di salah satu Perguruan Negeri ternama di Sulut. Kesepuluh orang ini sedang asyik menggelar pesta miras di area kampus tepatnya di parkiran Fakultas Hukum dan diamankan minuman alkohol jenis captikus, juga Mobil Avansa Veloz DB 1574 CE yang dijadikan tempat untuk pesta miras.

Adapun 10 orang tersebut adalah FR (19), RS (18), RT (17), PU (18), GP (19), JT (18), NK (18), EK (18), JP (18) dan OP (19). Kesepuluh orang ini langsung digiring ke Mapolsek Malalayang selanjutnya diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi sangat menyesalkan tindakan para mahasiswa ini.

“Bukannya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, tapi justru memperlihatkan hal-hal yang tidak terpuji. Persoalan miras dan mabuk ini juga nantinya akan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas yang lain di tengah masyarakat,” ujarnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.